BOSAN DENGAN KEMEJA YANG BEGITU SAJA? ULIK STYLE KEMEJA YANG KEREN INI!

Menjadi pakaian yang harus dimiliki oleh setiap orang, entah itu perempuan atau laki – laki. Karena kemeja itu bisa digunakan dalam acara seperti apapun, dari mulai yang formal sampai dengan acara yang santai saja. Bahkan dipakai berlibur ke pantai pun, kemeja masih menjadi fashion yang tidak bisa dilewatkan. Tetapi memang kemeja itu diidentika dengan gaya formal yang dihasilkan, kesannya lebih terlihat rapih. Tetapi lama  kelamaan rasanya membosankan bila kamu harus terus menerus menggunakan kemeja yang begitu – begitu saja. Tidak dikreasikan seperti yang kamu inginkan, karena mungkin kamu kebingungan dan tidak memiliki ide kemeja yang keren itu harus dibagaimanakan.

Biasanya kemeja itu dipadukan dengan celana bahan atau celana jeans, dan itu benar – benar style yang membosankan. Tidak hanya saat dilihat oleh orang lain, tapi untuk diri kamu sendiri pun merasakan bosan. Mencoba untuk keluar dari zona nyaman, dimana kamu memberikan warna dan sentuhan lain pada kemeja. Membuat kemeja menjadi lebih menarik dan memiliki nyawa yang berbeda, tetapi tidak menghilangkan jiwa asli dari kemeja sendiri yang rapih dan formal. Hanya ini akan memberikan kesan yang tidak kaku, yang dimana jadi memberikan keterbatasan kepada rasa bergaya kamu. Mari bermain dengan kemeja yang dipadukan dengan fashion item lainnya. Memberikan kesan segar dan berbeda? Langsung simaka ulasan berikut ini.

1.Mengkombinasikan Dengan Pinafore Dress

Pinafore Dress

Untuk kalian para kaum hawa, sebagian dari kalian ada yang ingin tampil girly tapi tetapi ingin terlihat simple dan santai. Kamu dapat sekali mencoba hal yang satu ini, kemeja kamu padukan dengan pinafore dress. Akan menghasilkan kesan yang girly tetapi tetap simple namun manis. Kamu dapat menggunakan motif kemeja yang sedang up lagi akhir – akhir ini, yaitu volkadot.

Pada awalnya motif garis – garis menjadi motif favorit dan banyak digunakan oleh perempuan, sekarang volkadot kembali menarik perhatian. Membuatnya menjadi motif yang banyak kembali digunakan. Salah satunya pada kemeja ini, yang bisa kamu padukan dengan pinafore dress. Dengan kemeja yang berwarna hitam dan bintiknya putih, lalu ukurannya yang oversize. Akan memberikan kamu kesan yang kalem tapi manis. Pinafore dress dengan dua warna yang tidak terlalu cerah, sehingga tetap fokus kepada kemeja volkadot yang menggemaskan itu.

2.Dua Kemeja Berbeda yang Dikreasikan

Dua Kemeja Berbeda yang Dikreasikan

Mungkin ini terdengar membingungkan, karena dua kemeja yang akan kamu kreasikan. Dimana kamu akan menggunakan kedua kemeja tersebut. Berfikir akan terasa gerah dan aneh karena dua kemeja yang digunakan dalam satu badan, tunggu karena ini akan menjadi sesuatu hal yang berbeda dan baru.

Kamu dapat memadukan dua kemeja yang berukurann oversize. Cari kemeja yang memliki warna juga motif yang berbeda, tetapi masih bisa matching. Setelah itu dapat menggunakan keduanya, tetapi digunakan sebelah – belah pada sisi kanan juga kiri. Lalu, kamu kancingkan seperti biasa sisi kanan ke sisi kiri juga kancing yang berada di area belakang. Setelah itu tangan sisanya bisa kamu ikatkan ke depan, bentuk menjadi pita.

3.Tambahan Belt Pada Kemeja

Bila kamu menggunakan kemeja tanpa motif alias polos, akan terlihat sangat sepi. Maka dari itu kamu gunakan belt untuk memberikan kesan yang lebih berbeda. Caranya adalah dengan membuka kancing atas 1 sampai 2, setelah itu kamu tarik kerah kemeja kea rah belakang sedikit.

Setelah itu berikan belt, selain menjadi hiasan tetapi ini untuk menjaga posisi kemeja kamu supaya tidak kemana – mana. Cari kemeja yang bahannya gampang diatur dan tidak keras.

Itulah referensi style kemeja agar tidak terlihat biasa, jangan lupa untuk mencobanya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *